KONTAK

CONTACT PERSON: NURHUDA
PHONE & WHATSAPP: 0812 3023 4596
EMAIL: [email protected]
KANTOR PEMASARAN: Jl. GRIYA KEBRAON TENGAH BLOK.X No.27 - KARANGPILANG - SURABAYA - JAWA TIMUR - INDONESIA
PABRIK DAN KANTOR PUSAT: Jl. DESA SLOROK, KEC.GARUM - KAB.BLITAR - JAWA TIMUR - INDONESIA

23/08/20

Jasa Pasang Batu Tahan Api dan Castable Untuk Boiler Furnace

REFRACTORY BATU TAHAN API
FIRE BRICK SK 34 
FIRE BRICK SK 36 
FURNACE STEAM BOILER





Batu Api SK34 & Batu Api SK36 Tipe STD/Standard Fire Brick Maupun Tipe Arch/Y untuk pasang atau perbaikan pada Refractory Furnace Steam Boiler untuk Suhu diatas 1300°C.

DENGAN SUPPORT MATERIAL LAINNYA SEPERTI:

  1. CERAMIC Fiber Blanket, Glass Wool, FIRE WOOL, Sebagai peredam suhu perambatan panas setelah Bata Tahan Api ke Body/Casing Furnace dengan ketebalan 25-50 mm.
  2. TECHNOCAST Castable TNC 16H, TNC 17H, Dengan sifat yang lembut namun sangat kuat dalam menahan suhu panas hingga 1700°C. Mempunyai ketahanan tekan yang kuat setelah proses pengeringan. Cor semen tahan api Tipe TNC 16 H atau TNC 17 H sangat cocok di aplikasikan dalam pemasangan Bata Tahan Api/Fire Brick SK pada furnace. Sebagai foundation dasar pemasangan atau antar pertemuan Bata Tahan Api/Fire Brick SK yang posisinya memerlukan tambahan Cor Semen Tahan Api/Castable Refractories, Pada daun pintu atau Mainhole dan lainnya.
  3. TECHNOCAST Castable GNC 40 T, GNC 60 T,Gunning Castable GNC dengan daya lekat bagus dan ketahanan suhu tinggi hingga 1550°C, dapat dipasang dengan trowell maupun mesin gunning khusus tembak. Pada Furnace digunakan untuk lapisan dinding tahan api atau pada posisi yang khusus.
  4. SEMEN MORTAR SK34 & SK36 / Semen Tahan Api/Fire Mortar, Sebagai bahan pengikat/pelekat untuk pemasangan Bata Api Sk/Fire Brick Sk. Dengan daya lekat yang kuat dengan waktu pengeringan yang cukup sekitar 48 Jam. Tinggal mencampur dengan air yang cukup dapat langsung dipasangkan pada Bata Api Sk/Fire Brick Sk dengan ketebalan antara 2mm-3mm.
Pada pemasangan baru,setelah pekerjaan selesai kami menganjurkan agar pasangan refractory baru dilakukan pengeringan paling lama 48 Jam untuk proses pengeringan/Dry Out agar kadar air pada pemasangan Semen Mortar/Castable dapat kering sempurna.Dengan tujuan agar kering sempurna dan menghindari keretakan/kerusakan pada pemasangan jika dilakukan Operation Temperature atau proses kerja dengan suhu tinggi ketika Boiler/Furnace/Kiln sudah dijalankan.


PRODUK FIRE BRICK SK/BATU TAHAN API SK



PRODUK CASTABLE/COR SEMEN TAHAN API

TECHNOCAST CASTABLE REFRACTORIES,FIRE WOOL,AIR SETTING MORTAR, BATA API TIPE SK adalah produk Refractory asli dari PT BENTENG API REFRACTORINDO.

Untuk Informasi Produk,Jasa & Pemesanan Hubungi:
PT BENTENG API REFRACTORINDO
Specialist Refractory & Insulation Product

Contact Person : Bp. Nurhuda

Phone & WhatsApp: 0812 3023 4596



Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok
Katalog Produk PDF: DOWNLOAD KATALOG